“where there is a blog, there is a way” :D


assalamu’alaykum wr wb…

Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga buat blog. Pada awalnya saya merasa bingung untuk memilih antara atau . Namun setelah meminta pendapat teman teman saya ,yang juga memiliki blog, melalui beberapa jejaring sosial seperti :

  1. , dan

Serta dengan beberapa pertimbangan, maka kuputuskan untuk memakai jasa dalam pembuatan blog resmi saya. Terimakasih saya ucapkan kepada teman-teman yang telah memberikan saran dan pendapatnya yang tentu saja sangat membantu saya. Saya tidak akan menulis panjang lebar di first post ini karena panjang kali lebar adalah luas (wah mulai ra jelas) .Oh iya, sebelum saya akhiri, satu harapan saya terhadap blog ini yaitu semoga blog ini dapat bermanfaat bagi semua pengunjung amin
Sekian dan terima jadi,
Wassalamu’alaykum wr wb.

Tinggalkan komentar

