tulisan tak pantas


ngobaran tanpa warna
ngobaran tanpa warna

tulisan tak pantas

aku tahu butuh perjuangan untuk mendapatkanmu
dan melihat perjuanganku,
aku merasa tak pantas

maka, maaf kalau kau harus dibuat tak berwarna
karena dengan warna kau terlalu sempurna
dan aku semakin tak pantas

namun ternyata aku salah
bahkan tanpa warna kau semakin indah
dan aku masih tak pantas

seperti tulisan ini yang semakin dibaca semakin terasa tak pantas

*tentang keindahan alam. ketika dolan ke pantai ngobaran, setelah sekian lama berwacana.

Ahad 5 April 2015 | Ditemani suara amplas dan batu akik

Tinggalkan komentar

